Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20+ Rekomendasi HP Android Murah RAM Besar Terbaik

NGALONGPEDIA.COM - Pada kesempataan kali ini kita akan membahas artikel berjudul 20+ Rekomendasi HP Android Murah RAM Besar Terbaik.

Di zaman digital seperti sekarang untuk menemukan hp murah ram besar sangat lah mudah, terlebih lagi pabrikan besar seperti Xiaomi, Oppo, Vivo hingga Samsung. Masing-masing menawarkan hp yang ram nya banyak dan ini sudah menjadi senjata andalan mereka untuk menarik konsumen. 

Selain itu mereka juga menawarkan berbagai macam fitur canggih dengan spesifikasi hp ram besar yang sangat mumpuni. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sehingga terjadi persaingan yang semakin ketat untuk menarik konsumen.

Dengan jumlah ram yang besar, smartphone dapat menjalankan berbagai aktivitas secara optimal, seperti multitasking, aktivitas game online, dan menonton film streaming dengan cepat, nyaman dan mantap. Beberapa hp dengan memori besar sangat terjangkau, hanya 2 hingga 3 juta saja.

Salah satu smartphone terbaik dengan kapasitas ram yang besar adalah Samsung Galaxy A32 yang merupakan smartphone Samsung terbaru yang menawarkan banyak fitur keren terbaru seperti smartphone premium, meskipun hanya ditawarkan dengan harga 3 jutaan. Namun sebelum Anda membeli ponsel baru, simak ulasan menarik berikut ini tentang cara memilih smartphone yang bagus agar awet.

Baca Juga: Rekomendasi iPad untuk Menggambar

Cara Memilih HP Android Murah yang Berkualitas

1. Cek Harga

Salah satu hal utama yang perlu Anda perhatikan saat memilih smartphone dengan ram besar adalah budget yang Anda miliki. Anda dapat memilih ponsel keluaran baru dengan harga yang murah sesuai dengan kemampuan Anda. Anda tidak perlu khawatir karena banyak ponsel dengan ram besar saat ini memiliki harga murah mulai dari Rp 2 jutaan saja.

2. Cek Prosesor

Prosesor atau chipset menjadi salah satu faktor utama dalam memilih ponsel terbaru. Beberapa smartphone dengan RAM besar memiliki dukungan chipset terbaru, membuat sisi kinerja lebih baik dan optimal. Pastikan Anda memilih smartphone dengan RAM yang besar agar multitasking tidak menjadi masalah.

3. Cek Layar

Selain chipset, layar merupakan sektor yang harus Anda perhatikan secara khusus saat memilih smartphone terbaru. Tidak ada salahnya jika Anda lebih memilih smartphone layar lebar karena banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya agar pengguna bisa lebih nyaman menonton film, bermain game, dan mengambil aktivitas foto dengan lebih jelas.

4. Cek Baterai

Kapasitas baterai yang besar juga menjadi masalah tersendiri saat Anda memutuskan untuk membeli smartphone baru. Beberapa smartphone keluaran terbaru hadir dengan baterai besar 5000mAh hingga 6000mAh yang pasti akan membantu Anda dalam berbagai aktivitas mobile tanpa khawatir kehabisan daya.

5. Cek Kamera

Beberapa tips yang perlu diperhatikan saat memilih smartphone berikutnya adalah fitur kamera. Beberapa RAM Besar HP murah terbaik menawarkan dukungan kamera maksimal karena memiliki tiga hingga empat kamera belakang beresolusi tinggi hingga 64MP. Jika demikian halnya, tidak perlu diragukan lagi kualitas objek yang difoto karena sudah pasti fokus dan detailnya begitu jelas.

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi hp ram besar denga harga murah yang telah di rangkuman lengkap oleh ngalongpedia.com.

20+ Rekomendasi HP Android Murah RAM Besar Terbaik

1. Advan GX

advan gx hp murah 2 jutaan

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Rekomendasi pertama kami untuk ponsel murah terbaik dengan RAM besar berasal dari pabrikan asli di Indonesia yaitu Advan melalui seri ADVAN GX. Smartphone ADVAN GX memikat calon konsumen dengan kapasitas RAM 6GB yang sangat besar dan dukungan kamera 48MP yang tangguh dengan harga yang sangat terjangkau (hanya $1 juta).

Smartphone ADVAN GX menawarkan layar sentuh IPS dengan desain water drop yang cukup besar, yakni 6,8 inci, resolusi HD+ 720 x 1640 piksel, dan mendukung sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android 11.

Berbicara tentang bagian unit utama, memori besar HP 1M ADVAN GX memiliki aspek kinerja yang solid, ditenagai oleh chipset premium dari Unisoc Octacore T618, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 64GB. Advan mengklaim beberapa game dari Mobile Legend, PUBG, Call of Duty hingga PES 2021 akan berjalan lancar.

Untuk menghasilkan foto yang bagus, pabrikan telah menyematkan empat kamera belakang pada Advan GX, berkonfigurasi 48 MP Af F1.8 + 8MP + 2MP + 0.3MP (belakang), dan mendukung kamera selfie untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan foto selfie. Kebutuhan akan panggilan video. 25MP. Untuk aktivitas bertenaga baterai, tertanam baterai 5200 MAH.

2. Infinix Hot 10s

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Smartphone Infinix Hot 10s juga semakin mengintensifkan persaingan di jajaran mass memory HP termurah yang tersebar di pasar Indonesia. Pembuat smartphone lokal Infinix mengemas dukungan spesifikasi terbaik, seperti layar TFT IPS 6,82 inci, kamera utama 48 MP, dan kapasitas RAM 6GB yang murah hati.

Dengan performa chipset MediaTek Helio G85 (12nm), kapasitas RAM 6GB dan media penyimpanan memori besar 128GB, smartphone Infinix Hot 10S memiliki dukungan performa yang prima dan bertenaga.

Untuk sistem operasi yang digunakan oleh 1 juta ponsel memori besar, Infinix Hot 10S adalah versi terbaru dari Android OS Android 11, XOS 7.6, 6.82 inci TFT IPS layar sentuh besar dengan resolusi 720 x 1640 piksel, mendukung refresh 90Hz yang jelas dan memukau Kecepatan.

Kualitas kamera smartphone baru Infinix juga sangat bisa diandalkan, dengan tiga kamera belakang, kamera utama beresolusi 48 MP + 2 MP + AI, dan kamera depan 8 MP untuk foto selfie.

3. Infinix Hot 11s NFC

Infinix Hot 11S NFC dengan RAM 6GB masuk dalam daftar ponsel RAM besar murah terbaik yang bisa Anda cicipi. Diluncurkan pada awal 2022, smartphone kelas menengah ini mengusung spesifikasi menarik seperti baterai besar 5000mAh dan layar super tajam untuk performa maksimal.

Seperti namanya, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel asli Infinix ini adalah hadirnya fungsi NFC, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi digital dengan mudah, lancar dan efisien. Juga, didukung oleh chipset MediaTek Helio G88 yang perkasa, ini adalah salah satu ponsel gaming terbaik di luar sana dengan harga $ 1 juta.

Dari segi layar, dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,7 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2460 piksel, refresh rate 90Hz, dan kerapatan layar 396 ppi. Kemudian untuk mendukung kinerja yang optimal, juga mendukung RAM 6GB dan penyimpanan memori hingga 128GB.

Di bagian belakang terdapat tiga kamera utama dengan konfigurasi 50 MP, f/1.6, (wide), PDAF, 2 MP, (depth) dan QVGA, dengan kamera selfie dengan sensor 8 MP. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan daya, ditanamkan baterai 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging 18W.

4. Oppo A53

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

OPPO A53 melengkapi daftar HP RAM besar murah terbaik di sini, dan mungkin menjadi pilihan utama saat ini karena kualitasnya yang baik dan resolusi HD+ dari segi kinerja, spesifikasi kamera, dan layar besar 6,5 inci yang mendukung. Kecepatan refresh 90Hz. Harga OPPO A53 terbaru di pasaran mulai dari Rupiah. Masing-masing hanya 1,7 juta.

Ponsel OPPO A53 mengandalkan chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 sebagai juru masaknya, dibekali RAM besar 6GB dan memori 128GB, serta dibekali prosesor grafis Adreno 610. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android 10 yang dapat diupgrade ke Android 11.

Smartphone OPPO A53 memiliki tiga kamera belakang yang disematkan di bagian belakang, kamera utama berkonfigurasi wide 13MP, kamera makro dan depth masing-masing beresolusi 2MP, kamera sekunder mendukung video call dan foto selfie 16MP serta baterai besar 5000mAh dengan fast 18W pengisian.

Sedangkan layarnya sendiri berukuran 6,5 inci plus teknologi panel IPS LCD, refresh rate 90Hz dan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel. Untuk melindungi layar dari benda tajam, sudah dilapisi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Ponsel OPPO A53 menawarkan tiga pilihan warna, yakni Fairy White, Electric Black, dan Symphony Blue.

5. Oppo A76

Pabrikan Oppo meluncurkan hp Oppo A76 awal tahun ini, juga memiliki flagship terbaru dari seri HP memori besar yang murah, membawa dukungan RAM 6GB, dan dari spesifikasinya, itu adalah yang terbaik dari OPPO seri A. OPPO A76 terbaru di Indonesia dibanderol mulai dari Rp. 3 juta saja.

Oppo A76 mengandalkan chipset pabrikan Qualcomm SM6225 Snapdragon 680, RAM 6GB (yang dapat ditingkatkan hingga 5GB dengan fitur ekspansi RAM dan dukungan memori 128GB yang dimilikinya) untuk mendukung spesifikasi kinerja yang mulus. Ponsel memori besar terbaru OPPO A76 menjalankan sistem operasi Android 11 dan antarmuka ColorOS 11.1. 

Memori besar murah terbaru HP Oppo A76 didukung oleh layar IPS LCD dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel, layar 6,56 inci, refresh rate 90Hz, kerapatan layar 269 ppi, dan kecerahan maksimum 600 nits. Dari segi kamera, bagian depan ponsel memiliki dua kamera belakang dengan sensor 13 MP (lebar) dan 2 MP (kedalaman) serta kamera 8 MP untuk kamera selfie.

6. Poco X3 NFC


Tidak hanya smartphone Poco X3 NFC salah satu ponsel kelas menengah terbaik di ruang kinerja, ini juga merupakan anggota dari daftar yang kami rekomendasikan untuk Memori Massal HP termurah yang dapat Anda pilih. Selain fitur-fiturnya yang hebat, ia juga menawarkan dukungan kamera premium dengan daya utama 64MP dan fungsi NFC untuk pembayaran yang mudah.

Layar besar 6,67 inci seri HP Poco X3 NFC dilengkapi teknologi panel IPS LCD dengan resolusi full HD 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 120Hz, kerapatan layar 395 ppi, dan layar yang tahan gores dengan Corning Gorilla Glass 5 yang kokoh. seks. Sistem operasi mengadopsi sistem operasi Android 10, yang dapat ditingkatkan ke Android 11 dan MIUI 12.5.

Spesifikasi host NFC HP 3 juta Poco X3 NFC memori besar terbaru dapat dipercaya, karena didukung oleh chipset Qualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G, kapasitas RAM 8GB dan media penyimpanan memori 128GB, dan prosesor grafis Adreno 618 yang dioptimalkan.

Terakhir ada empat kamera belakang, kamera utama 64MP, kemudian ada kamera ultra-wide 13MP, makro dan kedalaman 2MP, kualitas hasil jepretannya sangat bagus. Sedangkan kamera selfie depan memiliki sensor 20MP.

7. Realme 8

Realme 8 merupakan opsi baru untuk segmen mid-range di kisaran harga 3 jutaan. Kami akan meruntuhkan beberapa elemen kunci untuk melihat apakah koleksi ini layak dipertimbangkan sebagai opsi terbaik atau hanya pengganti. Sebelum masuk ke detailnya, mari kita buka kotak unit HP. Kemasan box masih menggunakan ciri khas realme, kuning polos, simple dan familiar.

Di bagian belakang ada empat kamera, sedangkan selfie dicolokkan menjadi satu. Jika dirinci satu per satu, empat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64MP (bukaan f/1.79, lensa 6P, PDAF). Beberapa peningkatan yang kami temukan antara lain Tilt Shift Mode, Starry Sky Mode, Dynamic Bokeh, AI Color Portrait, Neon Portrait, dan Dual View Video.

Untuk produksi video, kamera belakang mendukung UIS video anti-shake, UIS Max video anti-shake, dan menyediakan video ultra-wide-angle. Mampu merekam video 4K/30fps, 1080P/120fps, 720p/240fps dan gerakan lambat 1080P/120fps, 720p/240fps.

Kamera selfie unit review realme 8 memiliki sensor Sony IMX471 beresolusi 16MP (bukaan f/2.45). Mengambil gambar yang bagus sudah cukup. Mode potret, tampilan panorama, mode kecantikan AI, HDR, pengenalan wajah, filter, pemandangan malam super, kontrol efek bokeh, dan fungsi lainnya lengkap. Mendukung perekaman video gerakan lambat 120fps/1080p dan stabilisasi video UIS.

8. Realme 8i

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Rekomendasi teratas kami untuk ponsel murah dengan banyak RAM adalah Realme 8i. Dari segi kualitas, sepertinya tidak perlu diragukan lagi pada ponsel besutan Realme, bahkan pada smartphone terbarunya yakni Realme 8i. Ponsel berdesain mewah ini menawarkan dukungan RAM 6GB dan kamera utama 50 MP, cocok untuk multitasking.

Ponsel realme terbaru ini mampu menunjukkan performa yang sempurna berkat dukungan chipset MediaTek Helio G96 andal yang mendukung RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB, dan kartu grafis tangguh yang mendukung Mali-G57 MC2, sehingga menghasilkan performa yang solid.

Layar Realme 8i dibekali dengan teknologi IPS LCD 6,6 inci, resolusi HD+ 1080 x 2412 piksel, refresh rate 120Hz, dan kerapatan layar hingga 400 ppi. Baterai built-in 5000 mAh mendukung pengisian cepat 18W untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel Realme yang bergaya.

Ketiga kamera pada Realme 8i menjamin kualitas fotografi yang prima dengan konfigurasi sensor sudut lebar 50MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, didukung oleh kamera sekunder depan beresolusi 16MP untuk aktivitas panggilan video dan foto selfie yang tajam.

9. Realme C15

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Smartphone realme selalu up to date dengan teknologi terbaru dan kali ini salah satu smartphone mereka masuk dalam jajaran ponsel big RAM termurah yang bisa kamu beli di toko, yaitu Realme C15. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membawa pulang smartphone dengan baterai 6000mAh yang sangat besar dan desain yang ramping ini dengan harga sekitar $1 juta.

Untuk kelas menengah, smartphone Realme C15 mendukung dapur pacu yang bagus dan bertenaga, disokong chipset MediaTek Helio G35 (12 nm), kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB untuk performa yang stabil dan bertenaga.

Kualitas kamera juga sangat bagus, dengan empat kamera belakang yang melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengambil foto. Empat kamera terdiri dari 13 MP, f/2.2, (wide), PDAF + 8 MP, f/2.3, 119˚ (ultra wide)​​+2 MP B/W, f/2.4 + 2 MP, f/ 2.4 . Kamera selfie memiliki resolusi 8MP yang tajam untuk panggilan video dan foto selfie.

Dan fitur layar yang dimiliki Realme C15 dilengkapi dengan layar berukuran besar 6,5 inci dengan teknologi panel IPS LCD, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, dan kerapatan layar 270 ppi. Corning Gorilla Glass memiliki lapisan anti gores untuk mencegah benda tajam mempengaruhi layar smartphone Anda.

10. Realme C17

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Daftar rekomendasi RAM besar dengan harga murah semakin bertambah dengan diluncurkannya smartphone Realme C17 2020 yang menonjolkan sektor kamera yang tangguh, memiliki kapasitas baterai hingga 5000mAh, dan dibanderol dengan level Rp yang terjangkau. Hanya 2,6 juta per unit.

Smartphon kelas menengah Realme C17 memiliki kualitas layar 6,5 inci, mengadopsi teknologi panel IPS LCD, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, kecepatan refresh 90Hz, jernih dan cerah. Dan sistem operasi yang digunakan oleh ponsel mid-range terbaik Realme adalah OS Android 10.

Dari segi performa, selain dibekali memori besar 6GB, juga dibekali chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 berkualitas tinggi, prosesor grafis Adreno 610 yang tangguh, dan kapasitas penyimpanan memori 128GB. Oleh karena itu, tak perlu diragukan lagi aspek performa dari ponsel asli Realme ini.

Keunggulan lain yang coba ditawarkan oleh ponsel RAM raksasa ini dengan harga murah adalah di sektor kamera, ia memiliki kamera quad di panel belakang berkonfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan mendukung kamera selfie untuk video 8 MP. aktivitas panggilan.

11. Realme C21

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Pembuat realme telah memasuki perlombaan untuk memori besar HP murah terbaik di pasaran dengan merilis realme C21 pada pertengahan 2021 dengan layar besar, daya tahan baterai ultra-tahan lama, dan kapasitas penyimpanan besar. Realme C21 terbaru di pasaran saat ini dibanderol mulai dari Rp. Hanya 1,5 juta per unit.

Ponsel budget dengan RAM besar Realme C21 ini memiliki performa pacu yang baik, ditenagai oleh pembuat chipset MediaTek Helio G35 (12 nm), dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Untuk sistem operasi yang digunakan oleh ponsel realme murah ini adalah Android 10 yang merupakan antarmuka dari realme UI.

Salah satu keunggulan ponsel Realme C21 murah adalah pada area kamera, memiliki tiga kamera belakang, gabungan 13 MP (f/2.2, wide, PDAF) + 2 MP (f/2.4, makro) + 2 MP ( f/2.2, makro) /2.4, kedalaman). Sedangkan untuk aktivitas video call dan foto selfie didukung dengan kamera depan beresolusi 5 MP (f/2.2, wide).

Smartphone realme C21 dilengkapi dengan layar sentuh IPS LCD 6,5 inci, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, 400 nits (typ), mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 270 ppi, menjadikan tampilan layar begitu cerah, tajam dan jernih, dengan resolusi 5000 ppi. .mAh Baterai berkapasitas besar mengisi daya 10W.

12. Samsung Galaxy A12

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Rekomendasi HP termurah berikutnya untuk RAM besar adalah Samsung Galaxy A12, yang menawarkan segala macam fitur menarik seperti baterai 5000mAh yang sangat besar dan RAM besar 6GB. Harga untuk memboyong Samsung Galaxy A12 hanya 2,8 juta per unit.

Samsung Galaxy A12 adalah ponsel budget dengan ram besar terbaru, dan ukuran layarnya relatif besar yaitu 6,5 inci, dengan teknologi PLS IPS dan kerapatan layar 270 ppi. Sistem operasi ponsel Samsung baru ini menggunakan Android 10 yang dapat ditingkatkan ke Android 11.

Berkat dukungan chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm), RAM besar 6GB dan media penyimpanan memori internal hingga 128GB, kualitas mesin smartphone Samsung terbaru sangat bertenaga. Performa dioptimalkan berkat performa luar biasa dari prosesor grafis PowerVR GE8320.

Seperti smartphone kelas menengah atas populer lainnya, Samsung Galaxy A12 hadir dengan empat kamera belakang yang sangat baik dalam konfigurasi kamera 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera selfie di bagian depan ponsel dengan kekuatan 8 MP.

13. Samsung Galaxy A13

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Rekomendasi ponsel budget memori besar terbaru selanjutnya adalah Samsung Galaxy A13. Ponsel terbaru Samsung yang baru saja dirilis ditujukan untuk ponsel kelas menengah dan dibanderol dengan harga Rp. 2MP yang didukung oleh RAM 6GB yang sangat besar dan kamera 50MP akan menjadi daya tarik dari smartphone berdesain stylish ini.

Layar Samsung Galaxy A13 bertipe PLS TFT, dengan layar berukuran besar 6,6 inci, resolusi FHD+ 1080 x 2408 piksel, kerapatan layar hingga 400 ppi, dan dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass yang kokoh5, sistem operasinya sendiri dilengkapi dengan antarmuka Android 12, ONEUI Core 4.1.

Berbicara tentang aspek performa, memori besar HP terbaru Samsung Galaxy A13 ini ditenagai oleh chipset Exynos 850 dengan proses 8nm dan mendukung RAM 6GB, memori 128GB dan kartu grafis Mali-G52 untuk menghasilkan aspek kinerja yang halus dan terbaik. Untuk memberi daya pada ponsel, baterai 5000mAh ditanamkan.

Samsung Galaxy A13 menawarkan empat dukungan kamera belakang yang jernih, masing-masing dengan sensor sudut lebar 50 MP, sensor sudut ultra lebar 5 MP, makro 2 MP dan bokeh 2 MP, serta kamera selfie dengan resolusi 8 MP di bagian depan. dari telepon. Ada dua pilihan untuk Anda pilih, 4/128GB dan 6/128GB RAM.

14. Samsung Galaxy A32

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Salah satu rekomendasi terbaik dari HP untuk memori besar murah terbaru adalah Samsung Galaxy A32 yang menawarkan semua keunggulan di berbagai bidang seperti kinerja, desain, dan fitur terbaru dan modern. Diluncurkan pada tahun 2021, smartphone ini cukup terjangkau, sekitar Rp. Masing-masing hanya 3 juta.

Dibekali chipset MediaTek Helio G80 (12nm), kualitas performa smartphone Samsung Galaxy A32 terbaru ini sangat baik di kelasnya, apalagi jika dipadukan dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB membuat performa lebih optimal dan stabil, cocok untuk streaming. media Film dan game online.

Selain itu, memori besar terbaru HP Samsung Galaxy A32 memiliki layar yang sangat bagus dan cerah berukuran 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 90Hz, 800 nits (HBM) dan kerapatan layar tinggi 411 ppi. Sistem operasi yang disematkan pada seri ponsel Samsung ini adalah Android 11, One UI 3.1.

Kemampuan kamera menjadi salah satu nilai plus yang coba dihadirkan oleh Samsung Galaxy A32 dengan empat kamera belakangnya yang memiliki kombo 64MP + 8MP + 5MP + 5MP yang memukau untuk hasil yang solid dan jernih. Untuk mendukung aktivitas foto selfie, terdapat kamera selfie 20MP dan baterai besar 5000mAh fast charging 15W.

15. Samsung Galaxy A32 5G

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Smartphone Samsung Galaxy A32 5G adalah salah satu RAM besar terbaik HP, alternatif terjangkau untuk opsi terkemuka saat ini, memiliki desain modern dan mewah, dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang sangat besar dan RAM 8GB yang sangat besar, siap Melahap semua aktivitas multitasking ringan hingga selesai. berat.

Dari segi performa, smartphone mid-to-high-end Samsung Galaxy A32 5G dibekali dengan dukungan performa mumpuni dari chipset MediaTek MT6853 Dimensity 720 5G dengan dukungan RAM 8GB dan media penyimpanan internal 128GB serta prosesor grafis handal dari Mali-G57 MC3 . Hasilnya, semua aktivitas dan permainan sehari-hari dapat dilakukan tanpa masalah.

Kualitas fotografi hp murah dengan ram besar lainya yaitu Samsung Galaxy A32 5G, juga sangat menarik, dengan empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP + 8MP + 5MP + 2MP, siap untuk dimanfaatkan pengguna secara maksimal. Kamera kedua memiliki resolusi 13MP di bagian depan smartphone.

Spesifikasi lain dari HP Samsung Galaxy A32 5G antara lain layar TFT 6,5 inci HD+ 720 x 1600 piksel, refresh rate 90Hz dan dukungan sistem operasi Android 11, One UI 3.1. Pada saat yang sama, untuk memenuhi kebutuhan daya baterai hp ini menanamjan baterai besar 5000mAh dan sudah support pengisian cepat 15 Watt.

16. Samsung Galaxy M12

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Daftar ponsel RAM besar termurah kami kali ini dan terakhir adalah Samsung Galaxy M12. Pabrikan Samsung ini memiliki beberapa smartphone terbaik di berbagai seri yang berbeda, dan salah satunya adalah Samsung Galaxy M12 yang menjadi andalan kelas menengah. Harga satuan Samsung Galaxy M12 hanya di bawah 2 jutaan.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy M12 adalah salah satu ponsel memori besar termurah yang ada di pasaran saat ini. Meskipun murah, dukungan spesifikasinya tidak murah. Ponsel Samsung terbaru ini memiliki layar PLS IPS yang berukuran 720 x 1.600 piksel (90Hz) dan berukuran 6,5 inci.

Chipsetnya ditenagai oleh prosesor octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A55 dan 4x2.0 GHz Cortex-A55), chipset Exynos 850 (8nm), kapasitas RAM 4GB dan memori 64GB, dan dukungan grafis yang kuat dari Mali-G52.

17. Samsung Galaxy M31

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Nama Samsung Galaxy M31 adalah salah satu ponsel termurah dengan RAM besar terbaik yang bisa Anda beli di toko. Samsung Galaxy M31 merupakan smartphone kelas menengah ke atas yang mendukung spesifikasi solid dan merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya saat ini. Samsung Galaxy M31 terbaru dibanderol mulai dari Rp. 2,9 juta per unit.

Performa tanpa pertanyaan. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, disematkan chipset Exynos 9611, kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB serta prosesor grafis premium dari Mali-G72 MP3 untuk memungkinkan aktivitas bermain game populer berjalan lancar.

Selain itu, untuk mengambil efek foto yang jernih dan tajam di ponsel memori besar dengan harga 2 jutaan, Samsung Galaxy M31 dilengkapi dengan 4 kamera belakang, terdiri dari 64MP + 8MP + 5MP + 5MP, untuk gambar yang jernih dan tajam. . cerah. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 32MP di bagian depan ponsel.

18. Tecno Spark 7 Pro

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Sebagai salah satu ponsel bujet memori besar terbaru di pasaran, Tecno Spark 7 Pro pantas menyandang namanya sebagai salah satu pilihan utama smartphone entry-level. Harga smartphone lokal Tecno Spark 7 Pro hanya Rp. Harganya hanya 1,8 jutaan, tapi spesifikasinya sangat bagus, dan layak disandingkan dengan ponsel sejenis yang ada di pasaran.

Dengan ukuran layar 6,6 inci yang cukup besar, Tecno Spark 7 Pro dilengkapi teknologi IPS LCD, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, refresh rate 90Hz, dan kerapatan layar 266 ppi, diklaim mampu menampilkan kualitas tinggi dan nyaman. tampilan layar di mana saja.

Dengan performa prosesor Mediatek Helio G80 (12 nm) dengan kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB serta Mali-G52 yang bertenaga, spesifikasi dapur pacu HP murah dengan RAM besar Tecno Spark 7 Pro sangat prima di kelasnya grafis MC2 prosesor.

19. Vivo Y20s

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

HP semakin mahal dengan penawaran terbaru dari Vivo Y20s, yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450, didukung oleh baterai besar 5000mAh yang dapat bertahan sepanjang hari untuk sistem operasi Android 10 terbaru, dan biaya hanya $ 2 juta. Ponsel ramping ini akan tersedia mulai tahun 2020.

Ponsel mid-range vivo terbaru ini mendukung mesin utama chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11nm), kapasitas RAM besar 6GB dan memori 128GB, mampu menyimpan file dalam jumlah besar dan file penting.

Sementara di sisi kamera, mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan masing-masing 2MP untuk kamera makro dan kedalaman, yang mampu mengabadikan momen penting dengan baik dan alami.

Sedangkan untuk kamera selfienya sudah mendukung kamera bersensor tajam 8MP. 2 Jutaan Memori Besar Murah Layar HP vivo Y20s memiliki teknologi panel IPS LCD 6,51 inci, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, kerapatan layar 270 ppi, dan baterai 5000mAh dengan power bank yang mendukung teknologi fast charging 18W.

20. Xiaomi Redmi 9

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Smartphone selanjutnya yang bisa Anda miliki adalah Xiaomi Redmi 9 yang memiliki layar IPS LCD berukuran 6,53 inci, kapasitas RAM 4GB yang sangat besar dan mendukung kamera utama 48MP. Harga Xiaomi Redmi 9 sangat terjangkau yaitu level 1 jutaan, dan sudah memungkinkan untuk membeli ponsel modern dengan berbagai fungsi canggih.

Ponsel murah dengan memori besar Xiaomi Redmi 9 dilengkapi dengan chipset berkualitas tinggi Qualcomm SM6115 Snapdragon 662, kapasitas RAM 4GB, dan memori hingga 128GB. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan dukungan OS Android 10 dengan antarmuka MIUI 12.

Meski dibanderol hanya 1 jutaan, Xiaomi Redmi 9 tetap memiliki kualitas foto yang menawan, dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, f/1.8, 26mm (wide) + 8MP, f/2.2, 120˚ (ultra wide) + 2 MP + 2 MP, f/2.4, (kedalaman). Dan kamera depan memiliki sensor 8MP dan baterai 6000mAh yang sangat besar.

Layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2340 piksel, 400 nits (typ), kerapatan layar 395 ppi, dan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 agar tidak terbentur benda keras. .

21. Xiaomi Redmi 9T

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Smartphone yang ditenagai prosesor Snapdragon 662 ini masuk dalam kategori HP termurah dengan RAM besar lewat seri Xiaomi Redmi 9T, siap mengaktifkan persaingan ponsel mumpuni dengan harga terjangkau. Xiaomi Redmi 9T dibanderol dengan harga Rp. 2 jutaan, tapi spesifikasinya mumpuni.

Ponsel entry-level terbaru, Xiaomi Redmi 9T, dilengkapi layar sentuh IPS LCD 6,3 inci, resolusi Full HD 1080 x 2340 piksel, kerapatan layar maksimum 395 ppi, 400 nits (typ), dengan Corning Gorilla Glass 3 anti gores . Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 10, MIUI 12.

Bagian kamera menjadi salah satu daya tarik utama ponsel Xiaomi murah dengan memori besar ini, dilengkapi dengan empat kamera belakang, dan konfigurasi kamera 48 MB + 8 MB + 2 MB + 2 MB. Untuk selfie dan panggilan video, ada kamera sekunder dengan sensor 8MP dan baterai besar 6000mAh dengan pengisian cepat 18W.

Meski menyasar segmen entry level, performa Xiaomi Redmi 9T terbilang prima di kelasnya berkat performa prosesor Snapdragon 662 dengan kapasitas RAM 6GB dan storage 128GB, serta grafis mumpuni Adreno 610.

22. Xiaomi Redmi Note 9

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Pabrikan Xiaomi kembali mengambil andalan di segmen HP RAM besar dengan seri Xiaomi Redmi Note 9 senilai $2 juta yang ditujukan untuk kaum milenial dengan desain yang mewah dan futuristik. Salah satu keunggulan ponsel lokal ini adalah dukungan chipset MediaTek Helio G85, yang berfungsi baik sebagai driver harian atau untuk bermain game.

Xiaomi Redmi Note 9 dibekali layar sentuh IPS LCD berukuran 6,53 inci, resolusi full HD 1080 x 2340 piksel, 450 nits (typ), kerapatan layar hingga 395 ppi, dan lapisan anti gores. dari Corning Gorilla Glass 5. Xiaomi Redmi Note 9 menggunakan sistem Android, menjalankan versi baru Android 10, MIUI 12.

Memori besar terbaru HP Xiaomi Redmi Note 9 memiliki performa yang sangat baik di kelasnya. Untuk mendukung kelancaran multitasking, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 (12nm), dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB serta prosesor grafis dari Mali-G52 MC2.

Smartphone baru Xiaomi ini dilengkapi dengan empat kamera, kamera utama 48 MP (f/1.8, wide, PDAF), kamera ultra-wide-angle 8MP, kamera makro dan kedalaman 2MP, membawa pengguna fotografi yang sangat baik dan detail. Kamera selfie memiliki sensor 13MP di bagian depan ponsel.

23. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Smartphone Redmi Note 9 Pro merupakan ponsel RAM besar dan murah, ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85, dan kapasitas RAM 6GB mendukung baterai besar 5200mAh yang menjamin sehari penuh tanpa pengisian daya. Perangkat baru Xiaomi ini dibanderol mulai Rp. 2,3 juta per unit.

Xiaomi telah memasok chipset pabrikan MediaTek Helio G85 (12nm) yang bekerja dengan baik dalam kombinasi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk pengolah grafisnya dipercayakan pada Mali-G52 MC2 yang bekerja maksimal untuk performa yang handal.

Pada panel belakang ponsel, terdapat empat kamera utama, konfigurasi kamera 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, mampu mengambil gambar dengan kualitas luar biasa. Sedangkan untuk aktivitas foto selfie dan video call, pengguna dapat memanfaatkan kamera sekunder dengan sensor 13MP di bagian depan ponsel.

Ponsel Xiaomi dengan memori tinggi ini memiliki layar besar berukuran 6,53 inci yang mendukung resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel, kerapatan layar 395 ppi, dan lapisan anti gores pada layar perangkat yang mendukung Corning Gorilla Glass 5. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 10, MIUI 12 dan baterai berkapasitas besar 5020mAh yang sudah mendukung fast charging 18W.

24. Xiaomi Redmi Note 10s

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Ponsel termurah berikutnya dengan RAM besar adalah Xiaomi Redmi Note 10S yang memiliki layar lebar Super AMOLED 6,43 inci yang cukup lebar untuk streaming film favorit Anda dan bermain game berkat chipset Mediatek Helio G95 yang kuat (12 nano). Harga Xiaomi Redmi Note 10S terbaru cukup murah di Rp. Hanya 2,5 juta per unit.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 10S ini memiliki layar yang sangat jernih dan dilengkapi dengan fitur untuk melindungi mata pengguna, serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Ponsel baru besutan pabrikan Xiaomi ini menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Berbicara mengenai bagian dalam ponsel, ponsel seri ini memiliki aspek performa yang tangguh, berkat dukungan chipset tangguh dari MediaTek Helio G95 (12nm), yang mendukung kapasitas RAM 8GB dan memori internal berkapasitas hingga 128GB sebagai media penyimpanan. . Berkat kinerja grafis berkualitas tinggi dari Mali-G76 MC4, kinerjanya terus menjadi lebih baik.

Selain performanya yang prima, kualitas di area kamera juga dimaksimalkan dengan penyertaan empat kamera belakang, masing-masing dengan sensor 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan kamera sekunder dengan resolusi 13MP di bagian depan, dengan untuk panggilan video. atau selfie.

25. Xiaomi Redmi Note 11 

Beli Produk ini di Shopee Beli Produk ini di Tokopedia

Nama Xiaomi Redmi Note 11 memang pantas masuk dalam daftar ponsel budget dengan memori besar terbaik yang baru dirilis awal tahun 2022. Ponsel terbaru Xiaomi ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dengan spesifikasi yang luar biasa. Smartphone penerus Redmi Note 10 membawa beberapa peningkatan spesifikasi di beberapa area.

Untuk memberikan kualitas kinerja terbaik, pabrikan telah menyematkan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680, dibangun di atas proses 6 nm, dikombinasikan dengan dua opsi RAM dan memori internal, 4/128GB dan 6/128GB, dengan kartu grafis Adreno 610 yang solid.

Xiaomi Redmi Note 11 menggunakan layar AMOLED dengan diagonal 6,43 inci, resolusi FHD+ 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 90Hz, kecerahan maksimum 1000 nits, dan bersertifikat IP53, tahan debu dan kelembapan. Splash proof, sehingga bisa diajak menyelam dan berenang.

Keunggulan lain yang ditawarkan ponsel budget dengan RAM 6GB ini adalah pada area kamera, di mana keempat kamera belakangnya memiliki kualitas terbaik dengan konfigurasi sensor sudut lebar 50 MP, ultra lebar 8 MP, makro 2 MP, dan kedalaman 2 MP. Kamera selfie memiliki sensor 13 MP untuk foto selfie dan panggilan video.

Itulah Rekomendasi HP Android Murah RAM Besar yang ngalongpedia rekoemndasikan ke kalian. Kebanyakan smartphone dengan ram besar merupakan smartphone versi terbaru tapi beberapa hp murah ram besar di atas harganya terjangkau dan masih memiliki spesifikasi yang layak tanpa bikin kantong kalian jebol.

Jangan lupa kalian cek juga Tiktok dan Youtube ngalongpedia biar kalian gak ketinggalan video menarik dari ngalongpedia.

Posting Komentar untuk "20+ Rekomendasi HP Android Murah RAM Besar Terbaik"

RajaBackLink.com