Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2023

NGALONGPEDIA.COM - Pada kesempataan kali ini kita akan membahas artikel berjudul Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2023.

Selain Pasar Ikan Hias Jatinegara, destinasi wisata baru yang populer di kalangan penggemar ikan hias adalah Pasar Ikan Parung Bogor. Tempat ini menawarkan berbagai jenis ikan hias cantik dan langka dengan harga terjangkau. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana pasar yang khas, mencicipi kuliner lokal dan bersantai di area terbuka yang nyaman. Pastikan Anda mengetahui jadwal pembukaan Pasar Ikan Hias Parung terbaru sebelum pergi kepasar ikan hias parung agar tidak kecewa.

Pasalnya pasar ikan hias parung hanya buka tiga hari dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu dari pukul 09:00 hingga 18:00 WIB.

Pasar Ikan Hias Parung Bogor merupakan tempath dimana para pedagang ikan hias dapat menjual dagangannya. Alamat Pasar Ikan Hias Parung Bogor terletak di Desa Waru Parung Bogor Jawa Barat Kode Pos 16330.

pasar ikan hias parung bogor

Di Pasar Ikan Hias Parung Bogor banyak terdapat penjual ikan, baik ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut. Di pasar ini biasanya penjual menjual ikan dalam jumlah besar yang sudah diplastisasi. 

Jika kalian beruntung, Kalian akan menemukan ikan yang mempunya ciri fisik yang langka seperti albino, platinum, tubuh pendek, dan lainnya di pasar ini.

Harga di Pasar Ikan Parung juga tergolong murah, bahkan banyak penjual ikan hias yang mengambil ikan di Pasar Parung kemudian menjualnya lagi di warung ikannya.

Baca Juga : Lokasi Terbaru Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Jam Bukanya

Ikan yang dijual di pasar ikan hias parung ini antara lain jenis ikan guppy, ikan discus, ikan oscar, ikan louhan, ikan arwana silver, banjar merah, golden red, super red, serta masih banyak lagi. berbagai jenis ikan cupang di Pasar Ikan Hias Parung Bogor.

Jika kalian ingin berbelanja atau membeli ikan hias di parung bogor, kalian harus mengetahui terlebih dahulu jadwal operasional pasar ikan hias parung bogor mulai dari jam bukanya hingga alamat lengkapnya, yang akan saya sampaikan di bawah ini:

Jam Operasional Pasar Ikan Hias Parung

Jadwal Operasional : Senin, Kamis dan Sabtu

Jam Operasional : Buka setiap jam 08:00 - 17.00 WIB.

Alamat : Jl. Ps. Parung No.1-20, Waru, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330

Jadwal Buka Pasar Ikan Hias Parung

Bagi para pecinta ikan hias, jadwal pembukaan Pasar Ikan Hias Parung menjadi informasi yang penting untuk diketahui. 

Pasar hias ini buka setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 08.00 hingga malam menjelang matahari terbenam. Jika ingin mengunjunginya, datanglah di pagi hari karena masih banyak tersedia ikan hias.

Jika Anda ingin berbelanja di Pasar Ikan Hias Parung, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar mendapatkan ikan hias berkualitas dengan harga terjangkau.

Tips Untuk Belanja di Pasar Ikan Hias Parung

Sebelum membeli ikan hias, sebaiknya cari tahu dulu ikan hias seperti apa yang Anda inginkan. Anda bisa mencari informasi secara online atau langsung bertanya kepada pedagang yang ahli di pasar.

Berikut ini ngalongpedia akan memberikan beberapa tips dan trik ketika kalian beberlanja ikan hias di pasar parung bogor.

Periksa Kesehatan Ikan

Pastikan ikan yang ingin dibeli dalam keadaan sehat dan tidak sakit. Caranya dengan memperhatikan gerakan dan bentuk tubuh ikan. Ikan yang sehat biasanya bergerak aktif dan memiliki warna yang cerah.

Periksa Kebersihan Air

Pastikan air dalam wadah ikan hias bersih dan jernih. Air yang kotor dapat mempengaruhi kesehatan ikan hias dan membuatnya mudah terserang penyakit.

Negosiasikan Harga Dengan Baik

Negolah harga dengan bijak saat bertransaksi di pasar ikan parung. Yang terbaik adalah menawar harga yang wajar dan tidak memaksakan diri untuk membeli jika harganya terlalu tinggi.

Penutup

Demikian informasi tentang Pasar Ikan Hias Parung: muali dari jadwal buka hingga tips untuk belanja. Jangan lupa catat jadwal pembukaan pasar ikan hias parung terbaru agar tidak kecewa saat datang ke pasar tersebut. 

Selamat memelihara hobi beternak ikan hias dan semoga anda bijak berbelanja di pasar ikan hias Parung. Selain itu, ingatlah untuk merawat ikan hias Anda dengan baik agar tetap sehat dan cantik.

Jangan lupa kalian cek juga Tiktok dan Youtube ngalongpedia biar kalian gak ketinggalan video menarik dari ngalongpedia.

Posting Komentar untuk "Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru 2023"

RajaBackLink.com