Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Lokasi Terbaru 2023

NGALONGPEDIA.COM - Pada kesempataan kali ini kita akan membahas artikel berjudul Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Lokasi Terbaru 2023.

Belakangan ini lokasi dan jam buka Pasar Ikan Hias Jatinegara sedikit berbeda dari biasanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, silakan merujuk ke artikel ini.

Pasar ikan hias Jatinegara merupakan pasar ikan yang juga dikenal sebagai pasar ikan subuh karena pasar ini buka pagi-pagi sekali dan tutup atau bubar pada pagi hari sekitar jam 9 pagi.

Di Pasar Ikan Hias Jatinegara terdapat berbagai jenis penjual ikan hias, ada yang menjual ikan air tawar maupun ikan air asin. Selain menjual ikan, Pasar Ikan Hias Jatinegara juga menjual pakan ikan hias berupa pakan hidup dan pakan berupa pelet ikan.

Gambar pasar jatinegara sumber sindonews.com

Melihat foto di atas, kamu pasti tidak tahu tempat ini kan? betul sekali, karena Pasar Ikan Hias Jatinegara sudah pindah ke lokasi baru dan tidak lagi berada di jalur pejalan kaki.

Sesampainya disana kamu akan dibingungkan dengan banyaknya penjual ikan yang tamunya sangat ramai. Tidak ada penjual barang lain di kawasan ini selain ikan hias air tawar atau ikan hias laut beserta aksesoris akuarium lainnya.

Nah, bagi sobat yang tertarik untuk kesana, kami hadir untuk memberitahukan lokasi Pasar Ikan Hias Jatinegara beserta jam buka Pasar Ikan Hias Jatinegara.

Baca Juga : Jam Buka Pasar Ikan Hias Parung Bogor Terbaru

Alamat Pasar Ikan Jatinegara dan Jadwal Buka nya

Alamat pasar Jatinegara terletak di Jakarta Timur. lebih jelasnya dibawah ini.

Alamat Pasar Ikan Jatinegara

Alamat : Jl. Bekasi Barat No.31, RT.4/RW.2, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Jawa Barat 13350

Alamat Pasar Ikan  Hias Jatinegara

Alamat : Jl. Kemuning Mede No.5, RT.7/RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310

Alamat Pasar Ikan Hias Jatinegara Baru

Adapaun Lokasi terbaru pasar ikan hias jatinegara berada di 400 meter sebelum lokasi lama tepatnya di :

Alamat : Jl. Jend. Urip Sumoharjo I No.2, RW.6, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350 

Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara

Jam buka Pasar Jatinegara adalah pukul 08:00 - 16:00 WIB. Tapi sebenarnya, pasar jatinegar udah mulai beroperasi atau buka sejak subuh. Sekitar pukul 04.00-06.30 WIB. Biasanya saat subuh harga ikan hias disana sangat murah. Jadi kalau mau harga murah datanglah saat pasar buka subuh.

Oke sekian dari kami untuk gambaran Pasar Ikan Hias Jatinegara beserta alamat dan jadwalnya. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Jangan lupa kalian cek juga Tiktok dan Youtube ngalongpedia biar kalian gak ketinggalan video menarik dari ngalongpedia.

Posting Komentar untuk "Jam Buka Pasar Ikan Hias Jatinegara dan Lokasi Terbaru 2023"

RajaBackLink.com